Senin, 30 Agustus 2010

The Frog Jumping Festival of Valley City

Sejak 1962, kota kecil Valley City, Ohio menjadi tuan rumah salah satu aneh, kejadian yang paling menyenangkan di dunia - the Frog Jumping Festival.

Lebih dari 2.000 orang bersenang-senang mengambil bagian dalam Festival Jumping Frog Ohio, setiap tahun, ingin menonton Frog tahunan Langsung Contest, berpartisipasi dalam serangkaian permainan, atau hanya menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga dan teman-teman. Menghadiri festival ini gratis, tetapi mereka yang ingin memasuki Frog Langsung Contest harus membayar biaya US $ 3.

Acara yang paling penting dalam Frog Jumping Festival adalah Frog Langsung Contest, di mana sekitar 600 pesaing, dari balita sampai orang tua, cobalah untuk mendapatkan katak untuk melompat sejauh mungkin. Tidak menyentuh diperkenankan, demikian, joki katak hanya diijinkan untuk memanfaatkan tanah di belakang katak mereka, berteriak pada mereka, atau pukulan pada mereka untuk membuat mereka melompat. Itu tidak selalu bekerja walaupun, beberapa katak tidak merasa seperti melompat.

Pesaing diperbolehkan membawa katak mereka sendiri, atau mereka dapat menyewa satu untuk $ 5. Pemenang mendapatkan piala dan hak membual sepanjang tahun. 2010 Frog Langsung Contest, yang diadakan pada tanggal 15 Agustus dimenangkan oleh satu tahun Lindsey Jackson, yang mendapat katak untuk melompat total jarak 14 meter.




 



















source : http://www.odditycentral.com/pics/the-frog-jumping-festival-of-valley-city.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dengan mengklik iklan d bawah anda sudah bersedekah ^^